Jumat, 11 April 2008

Cay ku

Hari yang indah dimana aku selalu dkat kamu...
Kamu adalah bintang di hatiku...
Memang banyak kendala yang ada di antara kita...
Masa lalu yang bikin aku sakit hati Tapi...
Aku menaruh kepercayaan penuh ke kamu
Bagi aku tiada yang lain seperti kamu
Emang ga romantis sich kamu
Asal kamu tahu aja aku mencintai kamu karena ALLAH
Karena dalam hidup aku ada 4 orang yang ada di hatiku yaitu:
1.ALLAH Swt.
2.Rosulullah Saw.
3.Keluarga (terutama Orang tua)
4.Kamu
Dan bagi aku kamu adalah............











A STAR IN MY HEART...........

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the TV Digital, I hope you enjoy. The address is http://tv-digital-brasil.blogspot.com. A hug.

Anonim mengatakan...

Lay komment dari TV DIGITAL itu cuma buat promosi doang jadi ga usah diladenin !!!!